Kamis, 02 Oktober 2014

Aktivitas Rafly dan Haji Uma Jalan Terus

Aktivitas Rafly dan Haji Uma Jalan TerusJAKARTA - Bagi Rafli dan Sudirman alias Haji Uma, aktivitas berkesenian tidak akan surut meski sudah dilantik sebagai anggota DPD RI. “Film jalan terus. Kalau perlu kita bikin satu episode di Senayan,” kata Sudirman mengenai kegiatan keseniannya. Sudirman berencana masuk dalam komite III DPD yang mengurusi tentang agama, pendidikan, dan seni budaya.

Sudirman bertekad akan sepenuhnya fokus pada fungsi dan perannya sebagai anggota DPD dari Aceh, sehingga ikut mendorong kemjuan Aceh.
Akrivitas musik dan panggung juga akan tetap dilakoni Rafly, pentolan grup musik Kande. “Kegiatan seni tetap jalan. Saya dengar, selain kami berdua, juga ada seniman lain yang masuk di DPD. Kita akan coba bicara nanti,” katanya
Anggota DPD lainnya, Ghazali Abbas Adan menemukan panggungnya kembali sebagai pembela aspirasi rakyat Aceh. “Saya sebaiknya menjadi anggota biasa saja. Karena, dengan itu saya bebas bergerak menyampaikan aspirasi rakyat dan mengawalnya,” kata Ghazali Abbas yang sejak 1992 sampai 2004 duduk sebagai anggota MPR RI dan DPR RI.
Dalam periode itu, Ghazali adalah ‘singa podium’ yang mengaum setiap saat untuk membela kepentingan Aceh. Semngat dan jiwa yang sama akan kembali ia mainkan selama duduk di DPD. “Kita fokus kepada kepentingan Aceh. Itu yang kita suarakan dan perjuangkan,” kata bekas ‘Abang Jakarta’ ini.(fik)

Sumeber : Serambi Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer